Wajib Dicoba! KFC Indonesia Hadirkan Ayam Goreng Cita Rasa Korea

by -17 Views
KFC menu baru korea 1

RadarKota – KFC Indonesia menggelar kampanye Jagonya Rasa Korea bulan ini. Dalam kampanye itu, KFC Indonesia menghadirkan ayam goreng dengan baluran kari khas Korea, Sweet & Spicy K-Chicken, serta minuman Cherry Blossom Float yang diklaim mengingatkan pada mekarnya bunga saat musim semi di negeri Ginseng itu.

Sweet & Spicy K-Chicken merupakan ayam goreng KFC yang dipadukan dengan kari merah ala Korea dengan rasa pedas manis khas Korea tersebut. “Kenikmatan tentu saja akan bertambah jika dipadukan dengan Cherry Blossom Float sebagai minumannya. Minuman soda dengan aroma bunga Sakura yang ditambah es krim itu pasti akan semakin menyegarkan suasana,” kata Adi Sunandar, Creative and Innovation Manager PT Fast Food Indonesia dalam keterangannya.

Kenikmatan Sweet & Spicy K-Chicken dan Cherry Blossom Float dapat diperoleh secara a la carte dengan harga mulai dari Rp22.727 untuk K-Chicken dan mulai dari Rp14.545 untuk Cherry Blossom Float. Bisa juga dinikmati dengan paket kombo dengan pilihan Kombo K-Chicken 1 yang terdiri dari 1 nasi, 1 potong Sweet & Spicy K-Chicken dan 1 cup Cherry Blossom Float dengan harga mulai dari Rp40.909.

“Atau kalau mau lebih puas bisa pilih Kombo K-Chicken 2 yang berisi 1 nasi, 2 potong Sweet & Spicy K-Chicken dan 1 cup Cherry Blossom Float dengan harga mulai dari Rp56.364,” ujar Adi. Selain lebih puas, dengan membeli paket Kombo K-Chicken 1 atau 2 atau a la carte Cherry Blossom Float, pecinta KFC juga berkesempatan untuk mengikuti undian Coca Cola “Coke Music Campaign” dengan hadiah utama wisata ke Korea.

Untuk berpartisipasi dalam undian tersebut pelanggan KFC cukup mengunggah (upload) foto struk pembelian Kombo K-Chicken 1 atau 2 atau Cherry Blossom Float di website Coca Cola (ayo.coca-cola.co.id). Jika foto struk yang diunggah lolos verifikasi atau disetujui, maka pelanggan akan mendapatkan barcode yang merupakan kode undian pelanggan.

Bukan hanya berkesempatan terbang ke Korea, setiap pembelian Kombo K-Chicken 1 atau 2, pelanggan setia KFC juga berhak memperoleh benefit gim Free Fire yakni free gift khusus untuk konsumen KFC berupa Special Skin dan beberapa item lainnya seperti surferboard, tas, parachute dan lainnya.

Penggemar game Free Fire bisa mendapatkan free gift tersebut dengan me-redeem kode unik yang tercetak di struk pada aplikasi game Free Fire. Menurut Adi, kampanye Jagonya Rasa Korea yang dijalankan KFC Indonesia merupakan upaya dalam memberikan kepuasan yang lebih kepada pelanggan setia KFC.

“Lewat Kampanya Jagonya Rasa Korea, KFC ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia KFC khususnya anak muda dalam mengeksplorasi rasa. Kampanye kali ini terutama kami buat untuk pecinta K-Pop, Korean taste dan juga untuk pecinta game atau gamer,” papar Adi Sunandar.

Adi Sunandar lebih lanjut mengisyaratkan bahwa akan ada hal menarik lainnya pada kampanye Jagonya Rasa Korea ini selain hadiah wisata ke Korea dan free gift game Free Fire. “Nantikan saja kehadirannya di bulan Mei ini,” pungkas Adi.

Leave a Reply