Rayakan Hari Kemenangan Penuh Ketenangan di Swiss-Belresort Dago Heritage

by -19 Views
SRDA Halal Bihalal

RadarKota – Merayakan Hari Raya Idul Fitri menandakan berakhirnya bulan Ramadhan. Merayakan hari kemenangan semakin khidmat dengan suasana tentram dan damai dengan penuh rasa syukur bersama keluarga dan juga teman.

Momen ini bisa Anda rasakan di Swiss-Belresort Dago Heritage dengan paket 3 hari 2 malam Eid Mubarak di kamar Deluxe termasuk sarapan dan makan siang Lebaran untuk 2 orang mulai dari Rp 3,629,000 net/kamar. Setelah ibadah shalat, tamu dan keluarga juga bisa berkumpul untuk menikmati sarapan Idul Fitri yang lezat di Swiss-Kitchen Restaurant, yang menyajikan hidangan tradisional atau lokal dan kue-kue gurih.

Prasmanan dihiasi dengan dekorasi khas Lebaran dan bunga segar, menambah sentuhan keindahan dan keanggunan pada hidangan. Siang harinya, para tamu dan keluarga bisa berkumpul untuk menikmati makan siang prasmanan Idul Fitri yang tenang, menikmati hidangan spesial Idul Fitri dan camilan manis yang telah disiapkan oleh Executive Chef kami dan tim dapurnya di hari pertama Idul Fitri.

Rasa bahagia pun tentu bisa dirasakan saat mendapatkan Hampers Idul Fitri spesial yang disertakan dalam paket. “Paket Kamar Eid Mubarak hanya berlaku pada 9 April 2024 sampai 11 April 2024 Idul Fitri, biaya tambahan akan berlaku sampai tanggal 20 April 2024, untuk tambahan paket makan siang Idul Fitri atau paket Halal Bihalal akan tersedia sampai 30 April 2024 dengan harga Rp 229,000 net/orang,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Leave a Reply