Mau Buka Puasa Makin Berkesan? Nikmati Paduan Menu Timur Tengah dan Asia di Swiss-Kitchen Restaurant

by -31 Views
Iftar1

RadarKota – Menyambut bulan suci Ramadhan, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menawarkan berbagai promosi spesial yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pengunjung bisa menciptakan kenangan dengan staycation tak terlupakan selama bulan Ramadhan hingga 8 April 2024 dengan melalui penawaran berikut ini.

Ramadan Room Rate : Mulai dari Rp 969,000 net/kamar/malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dengan sahur atau sarapan untuk 2 orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

Ramadan Room Package : Mulai dari Rp 1,369,000 net/kamar/malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dengan sahur atau sarapan dan paket buka puasa untuk 2 orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati, mengatakan, pengunjung atau para tamu dapat melengkapi pengalaman bersantap Ramadhan di Swiss-Kitchen Restaurant dengan sajian hidangan buka puasa menu Asia berpadu Timur Tengah, dengan paket buka puasa Aroma of Ramadan seharga Rp 258.000 net/orang mulai 10 Maret 2024.

“Nikmati buffet buka puasa sepuasnya dengan gratis Takjil, live music performance, dan menu spesial Kambing Guling serta suguhan tambahan diskon 15 persen untuk promo kartu kredit, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” katanya, melalui rilis yang diterima redaksi, Jumat, 23 Februari 2024.

Ditambahkan Atika, promo early bird hanya dengan Rp 228,000 net/orang untuk reservasi buka puasa dan pembayaran sebelum 9 Maret 2024 atau ajak keluarga dan saudara untuk berbuka puasa bersama karena Anda bisa klaim satu kali buka puasa gratis untuk pemesanan grup buka puasa minimal 10 orang.

Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyiapkan Paket Kamar Idul Fitri untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan siang Idul Fitri untuk dua orang serta Hampers Idul Fitri spesial mulai dari Rp 3,629,000 net/kamar berlaku pada 9-11 April 2024.

Leave a Reply