Paket Bundling Pilihan dari Swiss-Belresort Dago Heritage Ini Sayang Jika Dilewatkan

by -6 Views
SRDA Stay Adventure The Parlor Hills

RadarKota – Baik Anda sedang staycation, piknik, perjalanan petualangan, atau liburan santai, paket ini memastikan masa menginap Anda nyaman namun berkesan dan pengalaman yang tetap luar biasa.

Swiss-Belresort Dago Heritage telah menyiapkan paket bundling dengan value terbaik, memastikan para tamu dapat menikmati akomodasi dipadukan dengan fasilitas, layanan, dan pengalaman yang dipilih dengan cermat.

Maksimalkan waktu Anda di Dago dengan menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage. Manjakan diri Anda dan orang tercinta berlibur santai dengan paket “Stay & Dine” mulai dari Rp 1,309,000 net/kamar/malam.

Paket eksklusif ini terdiri dari makan malam dua menu pilihan di kamar atau Swiss-Kitchen Restaurant kami, menginap di salah satu kamar kami yang nyaman dan dilanjutkan dengan sarapan lezat keesokan paginya.

Atau sambil bersantai di bak mandi setelah hari yang panjang dan melelahkan terdengar seperti mimpi, Jika Anda akan berlibur dan menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage di kamar yang nyaman dengan bak mandi, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan nikmati bak mandi Anda, pengalaman dengan paket “Stay & Sooth” kami mulai dari Rp 1,359,000 net/kamar/malam.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman di kamar Deluxe kami termasuk sarapan untuk 2 orang. Ditambah lagi, dapatkan acara minum teh gratis pada saat kedatangan, dan bath bomb Shooting Black Tea yang menenangkan.

Sempurnakan masa menginap Anda dengan acara minum teh di The Plaza atau Swiss-Kitchen Restaurant dan nikmati diskon eksklusif 15% untuk semua makanan dan minuman selama Anda menginap.

Pertama untuk memulai pengalaman golf Anda, siapkan perlengkapan golf Anda untuk paket “Stay & Swing”, Paket Golf dengan menginap satu malam di kamar Deluxe dan 1 orang akses bermain golf green fee di Dago Heritage Golf 1917 dimulai dari Rp 1,669,000 net/ kamar/malam termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon untuk F&B.

Jelajahi petualangan menegangkan lainnya mengendarai Gokart, mendaki dinding atau petualangan seru di hutan pinus, dengan mengendarai ATV, paintball, dan alat peraga imajinatif untuk selfie, pilih paket “Stay & Selfie” kami di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Paket Bundling dengan menginap satu malam di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang, dan tiket masuk gratis untuk dua orang ke Dago Dreampark mulai dari Rp 1,199,900 net/kamar/malam atau paket “Stay & Adventure” yang mencakup akses tumpangan gratis untuk dua anak dan satu voucher diskon di The Parlor Hills mulai dari Rp 1,289,000 net/kamar/malam dan otomatis menjadi anggota SBEC Benefits kami.

Dan bagi Anda yang senang membawa anak-anak berlibur sambal belajar yang menawarkan anak-anak kesempatan unik untuk belajar dan berinteraksi dengan orang lain melalui permainan peran, pilihlah paket “Stay & Superfun” kami mulai dari Rp 1,179,000 net/kamar/malam untuk menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 25% biaya masuk ke Kidzania, atau paket “Stay & Soul Art” untuk diskon 50% biaya masuk untuk menjelajahi keindahan Wot Batu.

Paket ini tersedia untuk menginap hingga 20 Desember 2024 berlaku pada hari kerja dan tergantung ketersediaan. Penawaran tidak dapat digunakan bersamaan dengan penawaran, diskon, grup, atau harga negosiasi lainnya. Tidak ada alternatif tunai yang tersedia. Semua tambahan tergantung pada ketersediaan dan tidak dijamin. Syarat dan ketentuan pembatalan standar berlaku

Leave a Reply