Aneka Menu Menarik Ditawarkan Swiss-Belresort Dago Heritage Sambut Tahun Naga Kayu

by -9 Views
SRDA CNY1

RadarKota – Menyambut Tahun Naga Kayu, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan paket kamar Imlek mulai dari Rp 1,999,000 net/kamar/malam untuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, gratis song gam atau buah keberuntungan, dan makan malam buffet untuk 2 orang pada tanggal 9 Februari 2024.

Untuk rangkaian santapan lezat Tahun Baru Imlek, dengan suasana dekorasi Chinatown, Restoran Swiss-Kitchen menawarkan makan malam prasmanan pada 9 Februari 2024, mulai pukul 19.00 WIB hingga 10:00 WIB. Kuliner yang bisa dinikmati mulai dari salad Prosperity Yee Shang, live music lagu Cina, pohon Angpao dan kue Fortune, voucher makan Lucky dip.

Bukan hanya itu saja, pertunjukan tari Barongsai dan teh Cina spesial yang dibanderol seharga Rp 339,000 net/orang untuk dewasa dan Rp 169,000 net/orang untuk anak-anak di bawah 12 tahun, serta Rp 288.000 net/orang untuk reservasi Early Bird sebelum 4 Februari 2024.

Menurut Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati, tahun ini Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menyajikan makan malam prasmanan Tahun Baru Imlek yang menggugah selera. Mulai dari pilihan salad dingin termasuk salad ayam char siu, salad tahu cina dan yee shang dengan di setiap meja.

Selain itu, sup asparagus kepiting Cina, pilihan makanan panas seperti seafood ifumie, brokoli saus osyter bawang putih kembang kol, udang sambal singapura, daging sapi lada hitam, varian masakan carving, masakan tradisional seperti lontong cap gomeh, stall menu pilihan steamboat, irisan buah, juga siap memanjakan lidah pengunjung.

“Pilihan hidangan penutup dan masih banyak lagi siap disajikan. Disiapkan oleh Executive Chef kami, Sayadi dan tim dapurnya untuk perayaan makan malam Anda bersama keluarga dan orang-orang tercinta,” kata Atika.

Leave a Reply