Kamu Punya Nyali? Coba Datang Saat Malam Halloween ke Swiss-Belresort Dago Heritage

by -36 Views
Halloween5

RadarKota – Bandung sedang bersiap untuk perayaan Halloween yang menyeramkan di bulan Oktober ini, jadi mulailah merencanakan apa yang akan Anda kenakan untuk kostum.

Sebab, daerah berjuluk “Kota Kembang” ini memiliki berbagai macam acara yang akan memberikan kesan tak terlupakan. Anda bisa mengenakan kostum yang lucu, menakutkan, atau tidak terlalu mencekam, segera kunjungi Swiss-Belresort Dago Heritage pada 29 Oktober 2023.

Swiss-Belresort Dago Heritage, sebuah hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di dalam kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling bergengsi di Bandung, terletak di Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No.78, Bandung, menyajikan sesi makan malam yang “menakutkan”.

Anda bisa mengunjungi buffet Swiss-Belresort Dago Heritage dengan suasana pesta Halloween serta hiburan musik live dengan harga Rp 166.600 net/orang.

“Paket Pesta Malam Halloween sudah termasuk makan malam tema Halloween sepuasnya, Lucky Prize, kontes kostum terbaik, dan tempat photo booth,” kata kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Untuk satu malam saja dari jam 19:00 – 22:00 WIB, tempat makan malam kami akan berubah menjadi berbagai kuliner bertemakan hantu, di mana para bartender dan staf kami berdandan sebagai makhluk gaib yang membuat Anda merinding,” tambahnya.

Leave a Reply