Sambut Ramadhan, Avenzel Hotel & Convention Siap Manjakan Tamu dengan Menu Eropa Hingga Timur Tengah

by -6 Views
WhatsApp Image 2024 02 13 at 23.01.281

RadarKota – Avenzel Hotel & Convention Cibubur kembali memanjakan para pelanggan setianya dengan menghadirkan menu terbaik dari penyelenggaraan perayaan Ramadhan selama empat tahun terakhir.

Chef Excecutive Avenzel Hotel & Convention Cibubur, Eko Juniarto menyatakan untuk Ramadhan tahun ini, Avenzel menyediakan menu Eropa, menu Indonesia dan menu Timur Tengah secara bersamaan.

“Kami menghadirkan gabungan menu andalan, yang pernah dihadirkan pada tahun 2020 hingga 2023. Ini akan menjadi The Journey of Ramadhan bercita rasa lengkap,” kata Eko pada awak media di Cibubur, Senin, 12 Februari 2024.

Ia juga menyampaikan, untuk memastikan kualitas dan cita rasa orisinal dari tiap masakan yang dihadirkan, Avenzel telah mempersiapkan bahan dan rempah memasak asli dari tiap daerah masakan tersebut.

“Untuk memastikan keempukan daging kambing, kami menggunakan kambing yang berumur lima bukan. Dan untuk masakan Timur Tengah, kami memesan bumbu asli dari Timur Tengah,” ucapnya.

Chef Eko juga menyampaikan para pelanggan tak perlu takut untuk hadir setiap kali berbuka di Avenzel. Karena tiap kehadirannya, akan menemukan menu yang berbeda.

“Kami mempersiapkan delapan cycle menu. Jadi, kalau ada yang datang seminggu sekali, tidak usah takut bertemu menu yang sama,” ucapnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, F&B Manager Avenzel Hotel & Convention Cibubur Rahmat menyatakan para pelanggan dapat menikmati menu Ramadhan di Anandaras All Day Dining, Crema Coffee & Patisserie, dan The Zoetrope Sky Lounge.

“Paket yang kami tawarkan, untuk Anandaras adalah Rp250 ribu per pax, di Crema Rp125 ribu per pax, dan Zoetrope Sky Lounge Rp325 ribu. Dan khusus minggu kedua, akan ada potongan harga bagi para tamu yang datang berkelompok,” kata Rahmat.

Selain itu, khusus tamu usia 1-5 tahun, lanjutnya, tak akan dikenakan biaya. Sementara untuk usia 5-10 tahun hanya dikenakan harga 50 persen.

“Bagi para tamu yang ingin melakukan reservasi, saya sarankan untuk melakukannya satu hari sebelum hari H, atau paling telat enam jam sebelum waktu kedatangan. Mengingat, pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, Avenzel selalu penuh di masa Ramadhan ini,” pungkasnya.

Leave a Reply