Peringati Hari Gizi Nasional, Avenzel Hotel & Convention Berikan Makanan Bergizi

by -31 Views
WhatsApp Image 2024 01 26 at 18.27.28

RadarKota – Sebagai upaya mengurangi stunting atau kekurangan gizi pada anak-anak Indonesia, Avenzel Hotel & Convention Cibubur menggelar acara berbagi makanan dan minuman bergizi di Posyandu Tanjung 1 Jatisampurna, Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung Hari Gizi Nasional yang bertepatan pada 25 Januari. Perwakilan Management Avenzel Hotel & Convention Cibubur mendatangi Posyandu Tanjung 1 Jatisampurna, Kota Bekasi dengan membawa makanan bernutrisi diantaranya bubur kacang hijau, roti, biscuit, susu, buah, dan air mineral, yang diberikan kepada balita yang datang ke Posyandu ini.

“Posyandu Tanjung 1 ini melaksanakan kegiatan setiap 1 bulan sekali. Sehubungan dengan Hari Gizi maka Avenzel Hotel & Convention turut hadir untuk memberikan makanan ini. Kami menyiapkan kurang lebih 100 goodie bag, yang di dalamnya terdapat makanan bernutrisi, yang bisa langsung dibawa pulang anak-anak setelah mengikuti kegiatan di posyandu ini,” kata Sonia Persia, Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention.

Menurutnya, hal ini juga untuk memupuk pentingnya memenuhi nutrisi sehat dan seimbang. Pihak Posyandu Tanjung 1 Jatisampurna, Kota Bekasi, berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian Avenzel Hotel & Convention terhadap anak-anak. “Kami sangat berterima kasih kepada Hotel Avenzel atas bingkisan yang diberikan, semoga ini bermanfaat untuk anak-anak, agar anak-anak semakin menjadi anak yang sehat dan bergizi,” ujar Siti, Ketua RT Tanjung 1 Jatisampurna, Kota Bekasi.

Leave a Reply