Menutup Tahun dengan Masquerade Party di Avenzel Hotel & Convention Cibubur

by -21 Views
IMG 0553

RadarKota – Malam pergantian tahun selalu ditunggu oleh masyarakat di banyak negara dengan berbagai acara. Mulai dari menghabiskan waktu untuk berlibur seperti staycation, ataupun mengadakan pesta pergantian tahun dengan keluarga maupun kerabat.

Menyambut kemeriahan malam tahun baru, Avenzel Hotel & Convention Cibubur Kembali menggelar acara besar yang dilaksanakan di Peony Ballroom lantai 3. Mengusung tema “Masquerade Party”, hotel Bintang 4 yang berlokasi di Cibubur ini ingin mengajak para tamu untuk berpesta bersama dengan bergaya glamour menggunakan topeng.

”Tahun ini kami ingin membawa suasana yang elegant untuk menyambut tahun 2024, sesuai dengan tema. Dan kami harap semua tamu bisa enjoy menikmati pesta malam tahun baru ini, dan menjadi kesan yang tak terlupakan,” kata Sonia Persia, Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention.

Bagi Anda yang masih bingung merencanakan atau menghabiskan malam tahun barunya, Avenzel Hotel & Convention Cibubur menjadi pilihan yang tepat. Anda cukup mengeluarkan kocek Rp380.000 nett/pax untuk bisa menikmati acara malam tahun baru ini, mulai dari Gala Dinner, DJ Party, Live Music, Flashmob, dan Magician, serta berkesempatan mendapatkan doorprize diamond ring, logam mulia, hingga voucher kamar.

Avenzel Hotel & Convention juga memberikan paket menginap 2 hari 1 malam mulai dari Rp1.888.000 nett/malam/kamar sudah termasuk sarapan dan gala dinner di malam tahun baru untuk 2 orang.

Tak hanya promo malam tahun baru, Avenzel Hotel & Convention Cibubur juga menawarkan paket menginap “Blissful Christmas” untuk periode 24-25 Desember 2023, mulai dari Rp 1.525.000nett/kamar/malam, termasuk breakfast dan pilihan dinner atau brunch untuk 2 orang, special Christmas Amenities dan menikmati semua fasilitas hotel.

Namun, jika Anda hanya ingin mengajak keluarga atau kerabat Anda untuk makan malam atau brunch, Anda bisa menikmati buffet Avenzel Hotel & Convention dengan harga Rp258.000nett/pax, dan dapatkan promo menarik yaitu buy 3 get 4.

Leave a Reply