Penyalahan Lampu Pohon Natal di Avenzel Hotel & Convention Meriah

by -25 Views
IMG 4096

RadarKota – Desember menjadi bulan yang menyenangkan, untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Avenzel Hotel & Convention juga mengambil kesempatan berkumpul untuk merayakan Natal dan Christmas Tree Lighting Ceremony bersama anak-anak dari Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri. Acara berlangsung pada Jumat, 1 Desember 2023 lalu.

Bertempat di lobby Avenzel Hotel & Convention, semua management Hotel, staf, anak-anak serta Pembina dari Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri bersama-sama mengikuti acara ini dengan penuh sukacita. Mulai dari sambutan pimpinan Avenzel Hotel, sambutan dari Pembina Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri, pujian dan tarian dari anak-anak Panti Asuhan, serta staf Avenzel Hotel & Convention.

“Penyalahan lampu pohon Natal ini, menjadi acara tahunan Avenzel Hotel & Convention, dimana setiap tanggal 1 ceremony ini dilaksanakan bersama-sama anak-anak panti asuhan, sekaligus juga sebagai kegiatan dari CSR hotel. Dimana Avenzel Hotel memberikan hadiah untuk anak-anak,” ujar Sonia Persia, Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention.

Christmas Tree Lighting ceremony ditandai dengan penyalahan lampu pohon natal yang dilakukan oleh perwakilan Avenzel Hotel dan Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri. Prosesi ini sebagai penanda dimulainya perayaan natal.

Prosesi ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada anak-anak Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri, dan makan malam bersama di Anandaras All Day Dining Avenzel Hotel & Convention.

Avenzel Hotel & Convention merupakan hotel Bintang 4 yang berlokasi di jalan Raya Kranggan No.69, Cibubur. Hotel ini memiliki 5 type kamar, dan fasilitas yang sangat lengkap. Selain itu, Avenzel Hotel & Convention juga memiliki function room yang bisa menampung kapasitas mulai dari 10 hingga lebih dari 1,000 orang untuk ballroom.

Leave a Reply