Rayakan Ulang Tahun Kelima Avenzel Hotel & Convention Santuni Anak Yatim

by -60 Views
WhatsApp Image 2024 03 12 at 20.06.48

RadarKota – Merayakan ulang tahunnya yang kelima, Avenzel Hotel & Convention mengundang puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Hidayah Kranggan untuk berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan.

Acara tersebut diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari pemberian hadiah, pemotongan tumpeng khas perayaan, hingga tausiah menjelang waktu berbuka puasa. Para anak yatim yang hadir terlihat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara.

General Manager Avenzel Hotel & Convention, Lia Rorimpandey, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan oleh hotel tersebut.

“Avenzel Hotel & Convention menjalankan kegiatan CSR ini, biasanya dilakukan dua kali setahun, yaitu saat perayaan Natal dan bulan Ramadan,” katanya, Selasa, 12 Maret 2024. Memasuki usia ke lima, Lia berharap Avenzel Hotel dapat mencapai kesuksesan yang lebih baik di masa depan.

Di sisi lain, Avenzel Hotel & Convention bisa semakin dikenal dan performanya meningkat dari tahun sebelumnya. “Melalui kegiatan CSR seperti ini, Avenzel Hotel & Convention tidak hanya membangun reputasi sebagai hotel yang peduli, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat sekitar,” ujar Lia.

Leave a Reply