Sambut 2024, Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta Usung Tema “World Wide Wanderlust”

by -36 Views
SWIMMING POOL

RadarKota — Menyambut kedatangan Tahun Baru 2024, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta, ikut serta merayakan malam pergantian tahun dengan menghadirkan beberapa program promosi untuk kamar dan perayaan malam tahun baru mulai bulan Desember 2023 hingga Januari 2024.

Acara dipastikan lebih meriah dan megah dari tahun sebelumnya. Dengan mengusung tema “World Wide Wanderlust”, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta akan menggelar acara di 3 tempat eksklusif, yaitu Tiara Ballroom, Emerald Meeting Room, dan Lobby Area. Malam perayaan tahun baru juga akan diisi dengan berbagai acara menarik, seperti Live Music Performance, Thematic Modern & Cabaret Dance, Live DJ, Door Prizes, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta juga menghadirkan promo paket menginap spesial dengan sajian Food & Beverage yang akan membuat pengalaman menginap semakin berkesan. Promo ini berlaku untuk periode menginap pada tanggal 31 Desember 2022.

Harga dimulai dari Rp 3.000.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Classic, Rp 4.500.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Artsy dan Rp 5.000.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Smart Artsy. Paket ini sudah termasuk brunch buffet dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang. Setiap pembelian paket spesial Tahun Baru ini, para tamu berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa tiket penerbangan Jakarta – Bali – Jakarta serta penginapan di Bali selama 3 hari 2 malam.

“Kami sangat antusias menyambut perayaan malam pergantian tahun 2024 ini, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dalam suasana penuh kegembiraan yang membuat momen liburan ini spesial bagi para tamu hotel kami,” ujar General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta, Djulkarnain, melalui rilis resmi yang diterima redaksi, Kamis, 16 November 2023.

 

Leave a Reply