Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta Hadirkan Pameran Seni Solo Karya Bill Mohdor

by -12 Views
Untitled 13
Pameran Seni Solo Karya Bill Mohdor

RadarKota – Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta kembali menghadirkan sebuah pameran seni spesial kepada para tamu yang menambah warna baru dan menginspirasi melalui sentuhan karya seniman lokal terkenal, Bill Mohdor.

Bertajuk “Silence of The Renaissance”, pameran ini digelar mulai Kamis, 14 September 2023 hingga 8 Oktober 2023 berlokasi di Artspace, Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta. Dalam pameran seni “Silence of The Renaissance” kali ini, Bill Mohdor mempersembahkan 13 buah karya dan terbuka bagi seluruh penikmat seni.

Bill Mohdor tidak hanya aktif sebagai seniman, namun juga merupakan seorang influencer seni yang memiliki ciri tersendiri dalam berkesenian yaitu eksploratif. Dimana ia telah mencapai tahapan dalam mendekonstruksi objeknya dengan liar, dan tak jarang objek-objek itu terlihat abstrak dengan sapuan warna yang acak dan hanya terungkap pada bagian-bagian esensial.

General Manager Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta, Djulkarnain, mengatakan, pihaknya sangat berkomitmen untuk memastikan bahwa para tamu merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

“Semua ini dapat mendorong inovasi dan eksplorasi baru dalam bidang seni, sehingga seni rupa Indonesia dapat terus berkembang dan mengikuti perkembangan zaman. Dengan hadirnya Artspace dan kolaborasi spesial dengan Bill Mohdor, kami berharap dapat menghadirkan inspirasi melalui seni,” ujar Djulkarnain.

 

Leave a Reply