Sensasi Makan Menggugah Selera dengan Promosi Taste of Asia

by -32 Views
Taste of Asia

RadarKota – Asia terkenal dengan tradisi kulinernya yang kaya, dan setiap wilayah di Asia memiliki hidangan dan gaya memasaknya yang unik.

Karenanya, Taste of Asia bisa memberikan pengalaman bersantap yang lebih baik dengan cita rasa yang lebih berani dan variasi yang lebih banyak.

Dari hidangan pedas dan aromatik Asia Tenggara hingga cita rasa masakan Cina yang gurih dan kompleks, Taste of Asia atau cita rasa Asia adalah dunia petualangan kuliner.

Berikut beberapa contoh masakan Asia populer yang bisa Anda pilih untuk bersantap di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage hingga akhir Desember 2023.

Tim Dapur Swiss-Kitchen Restaurant dan Executive Chef, Chef Sayadi, telah menyiapkan Menu spesial Taste of Asia seperti Beef Katsu dengan saus kari Jepang dan sup miso seharga IDR 95,000 net/porsi, Chicken Ginger disajikan dengan nasi Hainan dan sup pangsit seharga IDR 85,000 net/porsi.

Untuk hidangan penutup, Anda bisa menikmati Cassava Choco IDR 45,000 net/porsi yaitu kue singkong fermentasi, gula merah kelapa, coklat dan kacang-kacangan.

“Masakan Asia terkenal karena keseimbangan rasa, penggunaan bahan-bahan segar, dan seni dalam persiapannya. Ini adalah perjalanan kuliner yang menawarkan sesuatu untuk setiap selera, mulai dari manis dan pedas hingga gurih,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Selain promosi makanan, Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyiapkan promosi minuman spesial Sunrise Mocktail IDR 45,000 net/gelas dengan pilihan minuman. Seperti Ginger Tea dicampur dengan lemon dan madu, Pina Refresher terbuat dari nanas segar, mentimun, jeruk nipis, madu, sirup mini dan daun mint, serta Pina Lavande terbuat dari serai, lavender dan jus nanas segar.

 

Leave a Reply