Playdoo Cibubur Gelar Fun Edukatif di Avenzel Hotel

by -16 Views
playdoo 1
Puluhan anak-anak mengikuti kegiatan Fun Edukatif yang digelar Playdoo Cibubur bertempat di Avenzel Hotel & Convention

RadarKota – Avenzel Hotel & Convention bersama Playdoo Cibubur mengadakan kegiatan Fun Edukatif. Mengangkat tema “Little Hotelier”, kegiatan ini meliputi aktivitas menyenangkan untuk anak-anak usia 4 hingga 8 tahun.

Founder Playdoo, Cynthia Paramita, menjelaskan kegiatan yang dilakukan antara lain menjelajah hotel, bermain peran, mengenal berbagai macam profesi yang ada di hotel, fun games, art and craft, serta cooking class di akhir sesi.

“Basic-nya kelas bermain atau fun play date. Dengan tema little hottelier, bermain peran dengan bahasa anak-anak yang fun. Kegiatan ini edukasi yang disesuaikan dengan usia anak-anak agar menjadi mandiri dan bertanggungjawab,” ujar Mita sapaan akrab Cynthia Paramita, Minggu, 28 Mei 2023.

Ditambahkannya, kegiatan fun edukatif ini diikuti oleh 27 peserta yang dibagi menjadi dua kelompok. Bagi anak-anak yang ikut dala kegiatan tersebut maupun yang ikut dalam setiap kegiatan yang digelar playdooh, akan mendapatkan sertifikat.

“Kegiatan seru ini memang dirancang untuk mengisi waktu liburan anak-anak di akhir pekan dengan memberikan pengalaman baru bagi anak-anak. Kegiatan ini diharapkan dapat melatih kemandirian, meningkatkan kepercayaan diri, problem solving pada anak,” kata Mita.

Marketing Communication Avenzel Hotel, Sonia Persia, menambahkan, para peserta berkumpul di Crema Coffee & Patisserie Avenzel Hotel & Convention yang berada di lantai lobby Hotel. Mereka akan menuju lobby untuk mengetahui cara check in di hotel.

Setelah itu mereka akan naik lift ke arah fasilitas hotel seperti kolam renang dan GYM. Melanjutkan perjalanan, mereka bergerak ke tipe kamar deluxe, yang nantinya anak-anak juga akan belajar membuat bentuk hewan dari handuk.

“Kami Avenzel Hotel dan Playdoo Cibubur bekerjasama dalam kegiatan ini, untuk mengajak anak-anak lebih mengenal dunia perhotelan lebih dekat. Nantinya anak-anak akan berkeliling hotel, seperti kamar, restoran, dll. Selain itu juga kami bisa memperkenalkan Avenzel Hotel kepada orang tua yang mendampingi anak-anaknya,” kata Sonia.

Mereka, sambungnya, juga mendapat kesempatan untuk berkeliling ke restoran dan bertemu dengan chef Avenzel Hotel. Anak-anak pun juga akan belajar cara membuat sushi dan minuman yang akan dipandu oleh Chef Avenzel Hotel. Dan nantinya, mereka bisa mencicipi hasil buatan mereka sendiri.

Ditambahkan Sonia, Avenzel Hotel dan Playdoo berharap anak-anak dan orang tua pendamping senang dan mendapat pengalaman menarik selama kegiatan ini.

Leave a Reply