Wedding Market Fair 2023, Avenzel Hotel & Convention Berikan Solusi Bagi Anda yang Ingin Nikah

by -6 Views
wedding expo avenzel 2

RadarKota – Avenzel Hotel & Convention kembali hadir di Wedding Market Fair 2023, yang digelar pada 27-28 Mei 2023 bertempat di The Krakatau Grand Ballroom, TMII.

Mengajak calon pengantin yang ingin merencanakan hari bahagiannya, untuk dapat hadir dalam pameran pernikahan ini, dan langsung mengunjungi booth E4 Avenzel Hotel & Convention.

Pameran pernikahan ini menjadi solusi bagi calon pengantin yang belum menemukan wedding venue yang diharapkan. Maka itu, Avenzel Hotel & Convention menawarkan wedding package menarik, dimana paket tersebut sudah termasuk venue, makanan, dan kamar untuk menginap.

Avenzel Hotel & Convention juga memberikan banyak keuntungan bagi calon pengantin yang dealing saat pameran berlangsung.

“Banyak benefit yang didapat oleh calon pengantin di wedding market fair 2023 ini. Seperti logam mulia dan voucher kamar. Ini semua bisa didapat calon pengantin yang bertransaksi khusus di pameran kali ini di tanggal 27-28 Mei 2023,” ucap Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention, Sonia Persia.

Tak hanya itu, Avenzel Hotel & Convention juga memberikan voucher lucky draw, serta goodie bag bagi calon pengantin. Anda juga bisa konsultasi dengan wedding specialist Avenzel Hotel & Convention terkait perencanaan pernikahan, dan lain-lain.

“Kami juga menyediakan food test bagi calon pengantin. Menu yang kami sajikan diantaranya Australian Lamb Leg, Grana Padano Cheesy Pasta, Sushi, dan berbagai pilihan buffet serta dessert,” ujar Wedding Specialist Avenzel Hotel & Convention, Laura.

Avenzel Hotel & Convention bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencari tempat impian di hari pernikahan. Hotel bintang 4 ini memiliki Ballroom dan function room, serta beberapa outlet yang memiliki outdoor dan indoor, yang bisa digunakan untuk pernikahan.

 

Leave a Reply