Menginap 2 Hari di Hotel Ini Bayarnya 1 Malam Saja

by -17 Views
Avenzel room

RadarKota – Avenzel Hotel & Convention kembali hadir dengan promo spesial. Pada bulan Juli, hotel di jantung Kota Cibubur ini menawarkan penawaran Stay 2 Pay 1.

Dengan begitu, momen kebersamaan Anda dengan keluarga tercinta menjadi lebih istimewa. Tentunya dengan harga spesial yang sudah termasuk dengan fasilitas yang mengagumkan.

Promo Stay 2 Pay 1 menawarkan special room rate hanya Rp. 1.700.000/nett per kamar untuk dua malam. Dengan paket yang lengkap, seperti menginap di kamar superior ditambah sarapan untuk 2 orang.

Jika Anda mengambil paket ini di weekend atau di hari libur nasional, Avenzel Hotel & Convention juga menyediakan Kids Activity, bagi anak-anak Anda untuk menambah keseruan selama menginap di hotel ini.

Selain menikmati kenyamanan kamar modern, disini juga dilengkapi fasilitas unggulan hotel. Seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang memiliki pemandangan indah, GYM yang lengkap, whirlpool, SPA, sauna, dan karaoke.

Hotel ini juga memiliki restoran dengan menghidangkan buffet yang lengkap, mulai dari makanan tradisional, Asian hingga Western Food. Di hotel bintang 4 ini juga tersedia café yang sangat nyaman bernama Crema Coffee & Patisserie, serta resto and bar, yaitu The Zoetrope Sky Lounge yang berada di lantai paling atas. \Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dari atas Gedung.

Avenzel Hotel and Convention juga menawarkan promo Buffet Pay 3 Get 4 di restoran All Day Dining, mulai dari appetizer hingga dessert bisa Anda nikmati sepuasnya hanya dengan mengeluarkan kocek Rp. 180.000/nett per pax.

Tak hanya itu, bagi Anda yang senang berkumpul dengan kerabat, Arisan Package merupakan pilihan yang tepat. Penawaran ini juga termasuk 1 voucher gratis menginap satu malam di Superior Room dan 1 voucher karaoke gratis selama dua jam di Family Karaoke Room.

Leave a Reply