Sensasi Kuliner dan Milkshake Penggugah Selera di Swiss-Belresort Dago Heritage

by -18 Views
swissbel Delightful Culinary

RadarKota – Lebih dari sekadar kombinasi es krim dan susu, milkshake adalah ramuan yang menyenangkan yang mengubah hari biasa menjadi istimewa.

Camilan kental, manis dan dingin ini adalah sensasi yang mengaburkan batas antara minuman dan makanan penutup yang memanjakan lidah Anda.

Jadi, lain kali Anda ingin menikmati minuman enak, Anda wajib menikmati “Sweet Milkshake Series” di Swiss-Belresort Dago Heritage seharga Rp 48.000 net/gelas.

Pilih salah satu dari pilihan menu milkshake ini sesuai selera Anda. Ada corn frappe, yaitu popcorn ketel, saus karamel, sirup popcorn, es krim vanila, dan susu segar. Ada juga creamello vocado, yaitu alpukat, rasa permen karet, es krim vanilla, susu segar dan krim kental. Tak ketinggalan banana split, yaitu pisang segar, saus karamel, es krim vanilla, dan susu segar.

Selain minuman, ada juga promosi makanan “Delightful Culinary” tidak terbatas pada hidangan utama atau roti saja. Bisa juga ke ranah makanan penutup.

Nikmati Ayam Base Genep khas Bali seharga IDR 78,000 net/porsi, ayam yang dimasak dengan bumbu Base Genep Bali, sayur tumis, nasi kukus, kacang goreng dan kerupuk.

Temukan juga nikmatnya Nasi Kebuli untuk nasi kebuli yang berbumbu, daging kambing, bawang goreng, asinan sayur dan kerupuk melinjo seharga Rp 88.000 net/porsi.

Atau bayangkan nikmatnya Coconut Passion Fruit, mousse kelapa manis yang lembut dan buah markisa, spons mikro remuk dengan gula merah, dan kaviar melon seharga IDR 68,000 net/porsi.

“Pengalaman kuliner yang menyenangkan bukan hanya tentang makanan itu sendiri, namun mencakup seluruh suasana pengalaman bersantap,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, melalui keterangan tertulis, Senin, 17 Juli 2023.

Executive chef, sambungnya, kami membuat promosi makanan ini dengan memilih daging yang lezat, dibumbui dengan paduan rempah-rempah yang tepat, menghadirkan semburan rasa yang nikmat dan menggugah selera, promosi ini berlaku hingga akhir September 2023 di Restoran Swiss-Kitchen.

Leave a Reply