Avenzel Hotel and Convention Cibubur Gelar Mixologist and Latte Art Competition

by -73 Views
WhatsApp Image 2022 10 19 at 19.00.08

RadarKota – Avenzel Hotel and Convention Cibubur menggelar acara kompetisi untuk Mixologist dan Latte Art pada tanggal 17-18 Oktober 2022 di Lobby Avenzel Hotel and Convention.

Kompetisi Mixologist dan Latte Art ini dilaksanakan secara bergiliran, dimulai dengan kompetisi Mixologist pada tanggal 17 Oktober dan Latte Art pada tanggal 18 Oktober.

General Manager Avenzel Hotel and Convention, Handoko mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang baru disertai dengan perayaan acara tahunan yang biasa dilakukan oleh Avenzel Hotel and Convention.

“Memiliki kerinduan untuk menjadi bagian bertumbuhnya atau come backnya industri pariwisata di Indonesia khususnya di bidang food and beverage. Acara ini juga menjadi wadah bagi para praktisi karena setelah 2 tahun vakum karena covid 19, pasti akan banyak perkembangan yang terjadi atau malah stag, jadi ini merupakan wadah supaya kita semua bisa bersilaturahmi satu dengan yang lain, bertukar pikiran atau pun bisa saling support. dan saya percaya kegiatan ini adalah kegiatan positif,” ucap Handoko, General Manager Avenzel Hotel and Convention.

kompetisi bergengsi ini juga menghadirkan juri-juri yang berkompeten di bidangnya, diantaranya Andri Putra Jaya – Chairman IFBEC DPD Jakarta, Santos – Beverage Manager Holding Ismaya Group dan Dean Barestha Biyu – Activation Executive PMP, Darwin Tenironama – Founder Kolary Coffee & Kitchen, Ari Nugroho – Head of Corporate Barista LMK, dan Suraj – Corporate Barista LMK.

Tak hanya itu, di hari kedua turut hadir Robby Firlian yang merupakan 1st Indonesia Latte Art Champion 2018 dan 9th world latte art champhionship 2018 untuk memberikan kata sambutan, yang memberikan tips dan semangat kepada para peserta kompetisi.

Para peserta yang ikut dalam kompetisi ini pun sangat antusias. Salah satunya Ricky Anggara, yang mengikuti kompetisi ini untuk mencari pengalaman dan relasi, serta dapat menyajikan minuman di depan para juri.

“Saya tau kompetisi ini dari head bar saya, dan ini merupakan kompetisi pertama saya. Saya ingin mencari pengalaman dan relasi. Saya lihat kompetisi ini sangat meriah dan bagus,” kata Ricky, peserta kompetisi.

Kompetisi ini tentunya juga disupport oleh beberapa partner serta seluruh team dari Avenzel Hotel and Convention. Selain itu, bagi para peserta yang berhasil memenangkan kompetisi ini pun mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.

Leave a Reply