10 Klub Eropa Lirik Saddil Ramdani

by -87 Views
saddil ramdani
Saddil Ramdani, pemain sepakbola Timnas Indonesia yang kini bermain untuk klub Malaysia, Sabah FC

RadarKota – Pemain sepakbola Timnas Indonesia Saddil Ramdani, saat ini masih bermain di klub Sabah FC. Namun pada akhir November 2022 yang akan datang, kontraknya bersama klub sepakbola Malaysia akan berakhir.

Dengan begitu, Saddil bisa menerima tawaran klub manapun dengan status bebas transfer. Kabarnya, pemain sayap Timnas Indonesia itu telah diminati oleh 10 klub sepak bola Eropa. “Saddil dapat invitation letter (surat undangan) dari klub Austria. Ada kira-kira 10 klub dari Eropa,” kata agen Saddil Ramdani, Alexander Talpes.

Namun, dia belum bersedia membeberkan nama-nama klub yang meminati pemain 23 tahun tersebut. Menurut Talpes, pihaknya akan menjalin komunikasi intensif terlebih dahulu dengan klub bersangkutan sebelum merilisnya.

“Kami akan menunggu dengan informasi ini untuk saat ini,” ujarnya. Talpes sendiri memprioritaskan klub yang lebih serius. Dari 10 klub yang tidak disebutkan namanya tersebut tim asal Eropa Timur menjadi prioritas utama.

“Prioritas kami adalah klub dari empat liga ini: Swiss, Yunani, Serbia, dan Spanyol,” ucapnya. Saddil sendiri hingga saat ini belum bersedia memberikan komentar.

Sebelumnya tersiar kabar dari mantan pelatih Saddil di Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto bahwa eks pemain Persela ini diminati klub kasta kedua Austria.

 

 

Leave a Reply