Nonton Bareng Final Piala Dunia 2022 bersama IndiHome Sedot Ribuan Penonton

by -6 Views
WhatsApp Image 2022 12 21 at 15.53.28

RadarKota – Event Nonton Bareng Teroooss, yang diselenggarakan IndiHome sebagai sponsor lokal FIFA World Cup 2022 Qatar, menyedot ribuan penonton setiap kali diselenggarakan.

Beberapa kota yang terpantau menghadirkan event ini adalah Palembang, Makasar, D.I Yogyakarta dan Jakarta sebagai lokasi menonton laga pamungkas Perancis vs Argentina.

Selain keseruan nonton bareng Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis, di acara tersebut juga terdapat games dan hadiah menarik yang disediakan oleh IndiHome. Seperti Games Tendang Bola, juggling challenge, photo booth 360, mini kuis berhadiah dan fasilitas tukar poin myIndiHome di booth yang terdapat di venue.

Sebelum pertandingan dimulai bersama Surya Citra Media selaku official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, penonton juga dihibur oleh guest star ternama seperti Andy Rif, Gunawan, dan aksi dari para dancer.

Salah satu penonton bernama Afif yang hadir di acara Nonton Bareng Teroooss menyampaikan rasa terima kasihnya Karena IndiHome menggelar acara ini.

“Kalau lihat finalnya seru banget, yang nonton juga banyak. Makasih IndiHome sudah menyediakan acara nobar seru, semoga acara seperti ini bisa diadakan kembali saat Final Champion atau final lainnya,” ujarnya.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan menyatakan pihaknya sangat menyadari animo masyarakat pasti akan tinggi dalam setiap laga Piala Dunia.

“Kami menyadari betul akan ada banyak sekali orang yang datang bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai. Karena itu kami menyediakan booth IndiHome yang yang menyediakan beragam hadiah menarik, photo booth 360, bisa juga menukarkan poin myIndiHome dan lain sebagainya untuk bisa dinikmati oleh siapa saja,” kata Kurniawan, melalui keterangan tertulis, Rabu, 21 Desember 2022.

Jalannya Pertandigan

Pertandingan Final Piala Dunia 2022 menjadi momen menegangkan ketika Timnas Argentina dan Perancis saling kejar mengejar skor. Pada awalnya Argentina unggul dengan skor 2-0 melalui gol Lionel Messi dan Angel Di Maria. Namun Perancis berhasil mengejar ketertinggalan dengan hasil imbang yaitu 2-2.

Pada akhirnya dilakukan adu pinalti dan Timnas Argentina berhak menyandang juara dunia dengan skor akhir 4-2. Kemenangan saat ini merupakan kemenangan ketiga Argentina di Piala Dunia, yang sebelumnya juga menjadi juara di Piala Dunia tahun 1978 dan 1986.

IndiHome sebagai sponsor lokal FIFA World Cup Qatar 2022 menyediakan layanan streaming nonton Piala Dunia yang dapat diakses melalui IndiHome TV dengan aplikasi Vidio. Di Vidio kita dapat menonton seluruh petandingan (64 pertandingan) dan sudah termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia platform Vidio. Setelah Piala Dunia 2022 usai kita juga masih bisa menonton pertandingan ulang selama 3 bulan.

Leave a Reply