Ardini Cantika Putri, Binaan IGBA Sukses Harumkan Nama Indonesia di Denmark

by -33 Views
Andini Cantika
Ardini Cantika Putri, atlet binaan IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA)

RadarKota – Ardini Cantika Putri, atlet binaan IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA), meraih sukses di level internasional dengan menjuarai Victor Denmark Junior U17 di Odense.

Cantika, demikian gadis ceria itu biasa dipanggil rekan-rekannya, tampil percaya diri di nomor tunggal putri untuk mengalahkan rekan-rekannya sepanjang turnamen yang digelar 19-23 Oktober 2022 lalu.

“Selamat kepada Cantika yang menjuarai Victor Denmark Junior U17,” kata E Kurniawan, vice president marketing management PT Telkom Indonesia. “Sukses itu adalah bukti kerja kerasnya berlatih. Sukses itu mengharumkan nama Indonesia di level internasional.”

IGBA adalah sarana pengembangan atlet badminton tanah air. Sesuai namanya, sarana ini terbentuk berkat kerjasama IndiHome dengan Marcus Gideon — pebulutangkis veteran Indonesia.

Di IGBA, pebulutangkis belia mendapat gemblengan serius, dengan Marcus Gideon memberikan motivasi lewat berbagi pengalaman bertanding di level internasional. Marcus Gideon berharap IGBA melahirkan pebulutangkis Indonesia masa depan yang hebat.

Di tempat terpisah, Cantika menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam suksesnya di Victor Denmark. “Terima kasih untuk orangtua, pelatih, staf, dan tentunya IndiHome yang membantu saya menjadi juara di Denmark. Semoga saya bisa menjuarai di turnamen lain,” katanya.

Leave a Reply