Momentum Kemerdekaan, Avenzel Hotel Tawarkan Promo Kejutan

by -25 Views
avenzel kemerdekaan 2

RadarKota – Memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-78, Avenzel Hotel and Convention mengambil momentum bersejarah ini dengan memberikan promo-promo menarik.

Khusus di bulan Agustus ini, tepatnya di tanggal 17 Agustus, tamu diberikan kesempatan menginap dengan menggunakan promo “Staycation Merdeka”. Dimana para tamu cukup membayar Rp 1.017.000 nett.

Benefit yang didapat antara lain menginap satu malam di kamar superior, breakfast dan dinner untuk dua orang, dan gratis karaoke selama dua jam di Avenzel Hotel.

Selain promo kamar, hotel bintang 4 ini juga memberikan promo food and beverage yaitu Red & White Spirit Rp78.000 Nett/pax sudah mendapatkan Red velvet cake dan vanilla milkshake di Crema Coffee & Patisserie.

Kemudian unity in Diversity buffet (Kampoeng Bekasi) hanya 180.000 nett/pax, tamu bisa menikmati menu khas Bekasi dan makan sepuasnya di All Day Dining Restaurant, dan freedom cocktail, buy 2 get 1 free hanya Rp178.000Nett.

Marketing Komunikasi Avenzel Hotel and Convention, Sonia Persia mengatakan, selain promo-promo menarik yang diberikan, Avenzel Hotel and Convention juga akan menggelar upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2023.

“Kami mengundang para tamu yang stay di Avenzel Hotel bisa ikut bergabung bersama dengan staf Avenzel Hotel untuk upacara bersama. Dan setelah upacara, Avenzel Hotel juga mengadakan lomba-lomba menarik yang bisa diikuti para tamu juga,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu, 9 Agustus 2023.

Tak hanya itu, pada tanggal 17 Agustus 2023 tamu yang datang ke Avenzel Hotel and Convention bisa ber foto bersama staf Avenzel Hotel yang menggunakan kostum veteran, di depan dekorasi kemerdekaan yang terletak di Lobby Hotel. Hal tersebut semakin membuat perayaan kemerdekaan RI semakin terasa bagi tamu yang hadir.

Avenzel Hotel and Convention merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap, berlokasi di Cibubur bisa menjadi destinasi liburan Anda bersama keluarga di bulan kemerdekaan ini.

Leave a Reply