Sambut Kemerdekaan, Aston Kartika Grogol Tawarkan Menu dengan 8 Keajaiban Rasa

by -37 Views
Nasi Kecombrang Pepes Salmon
Nasi Kecombrang Pepes Salmon

RadarKota – Asoka Restaurant kembali hadir menyajikan sajian yang dapat memanjakan lidah para pelanggan dalam special buffet di sepanjang Agustus dalam menyemarakkan kemerdekaan.

Sesuai dengan citra yang ditanamkan oleh Hotel Aston Kartika Grogol & Conference Center, ada special buffet “Masakan Nusantara” yang menyajikan ragam sajian khas 8 daerah di Indonesia yang kaya akan rempah-rempah.

Marketing Communication Manager Hotel Aston Kartika Grogol & Conference Center, Aprodhite menuturkan, untuk memeriahkan momentum kemerdekaan Indonesia, hotel yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini mempersembahkan sajian rekomendasi Chef di sepanjang bulan Agustus ini.

Delapan Keajaiban Rasa menjadi sajian andalan yang siap menemani santap siang dan malam para tamu yang datang. Diracik dengan bumbu rempah yang kaya akan rasa berpadu dengan sambal bawang. Sajian ini sangat cocok bagi pecinta kuliner pedas dengan cita rasa menantang dan sulit dilupakan.

Dibanderol seharga Rp 170.000 nett/pax dilengkapi dengan Nasi Merah Putih sebagai tanda kemerdekaan, tidak lupa tambahan lalapan segar untuk menyemangati aktivitas harian. Adapun tersedia hidangan lain yang identik dengan selera nusantara, seperti Nasi Bawang Pepes Gindara dan Nasi Kecombrang Pepes Salmon yang dijual seharga Rp 98.000++.

“Selain itu, jangan lewatkan kesegaran Frappe de Coco, minuman dengan cita rasa yang segar dan manis ini sangat cocok untuk diteguk sebagai penutup aktivitas. Perpaduan Milk, Coconut Milk, Condensed Milk, dan Cocopandan, dapat dinikmati dengan harga istimewa hanya Rp Rp 35.000++. Hidangan spesial ini dapat dinikmati di Asoka Restaurant ataupun di K-Beans,” ujar Aprodhite, Selasa, 9 Agustus 2022.

 

Leave a Reply