Swiss-Kitchen Restaurant Tawarkan Aneka Kuliner Jepang yang Menggoda

by -11 Views
kuliner jepang swissbel dago 2

RadarKota – Berbagai kuliner Jepang akan memanjakan lidah dan perut Anda. Aneka sajian negara berjuluk negeri matahari terbit itu dapat Anda nikmati di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Mulai dari ayam goreng keemasan yang dilapisi dengan saus telur asin, salted chicken egg seharga Rp 78,000 net/porsi, ayam goreng fillet, saus telur asin, nasi putih dan salad bisa Anda nikmati.

Selain itu, juga ada Nabeyaki Udon, yaitu mie kuah Jepang yang terbuat dari mie Udon Jepang, kaldu kedelai, daging sapi, enoki, jamur, naruto maki seharga IDR 88,000 net/porsi. Ini adalah salah satu hidangan paling populer di Jepang.

Semuanya akan lengkap ditutup dengan sajian makanan penutup Caramel Pudding, dessert custard dengan lapisan karamel lembut di atasnya, cocok untuk dinikmati bersama teman hanya dengan IDR 38,000 net/porsi.

Baik merah, biru, atau kuning, warna minuman memainkan peran besar dalam menu mocktail. Temukan warna yang tepat untuk menikmati promosi minuman bulanan Color Blended di Swiss-Belresort Dago Heritage dengan Rp 35,000 net/gelas.

Ada 3 pilihan minuman. Diantaranya fraise koffee – stroberi segar, krim susu stroberi, espresso pahit, dan macchiato asin.
Candyfloss – rasa permen karet, susu segar, sarparilla, arang hitam, krim macchiato asin. Serta orange float – rasa jeruk manis, sirup herbal dan rempah-rempah, air jeruk nipis, dan krim macchiato asin.

“Bagi pecinta kopi, tim Swiss-Kitchen Restaurant juga menyiapkan promo Coffee Pairing dengan harga Rp 78,000 net/gelas, cappucino pairing dengan pilihan croffle/carrot cake/burnt cheesecake. Kami juga masih membuka paket Halal Bihalal sampai akhir bulan Mei 2023 ini dengan harga Rp 218,000 net/orang untuk minimum 20 orang” ujar Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati.

 

Leave a Reply