Avenzel Hotel and Convention Raih 3 Medali di La Cuisine Competition – Sial Interfood

by -10 Views
chef avenzel juara b

RadarKota – Avenzel Hotel and Convention Cibubur, telah mengikuti kompetisi memasak bergengsi dan terbesar yaitu La Cuisine Competition Sial Interfood pada 9-12 November 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Kali pertama Avenzel Hotel and Convention berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi ini, dengan mengirimkan lima anggota tim kuliner yang berbakat untuk mengikuti empat kategori kompetisi, diantaranya kelas Nasi Tumpeng, Asean Laksa, Western Pasta, dan Fish Main Course.

Dalam kompetisi tersebut, tim kuliner Avenzel Hotel and Convention Cibubur berhasil meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Medali perak berhasil diraih oleh Reza Rafsanjani dan Tri Adriansyah dalam kategori kelas Nasi Tumpeng, serta Rizki Fahnur dalam kategori kelas Western Pasta. Selain itu, satu medali perunggu berhasil diraih Ahmad Rizal dalam kategori kelas Asean Laksa.

Avenzel Hotel and Convention Cibubur sangat bangga atas pencapaian yang didapat dalam ajang kompetisi bergengsi ini. Tim kuliner Avenzel Hotel and Convention Cibubur semakin termotivasi dalam mengikuti kompetisi lainnya, dan terus berkomitmen untuk memberikan sajian makanan yang terbaik untuk para tamu.

Leave a Reply