Musicycle, Album Kolaborasi Lingkungan Hidup Dirilis

by -13 Views
music cycle

RadarKota – Anak Rimba X Sendau merilis mini album Musicycle di tahun 2023. Mini album ini berisikan 6 lagu dengan dua ‘single’ jagoan yakni “Gowes untuk Bumi” dan “Hijaukan Bumi Birukan Langit“.

Album kolaborasi ini menyuarakan tentang konservasi lingkungan hidup. Seperti diketahui, laju perusakan lingkungan semakin massif belakangan ini. Lagu-lagu di album ini diharapkan menginspirasi publik untuk berkontribusi mengurangi laju perusakan lingkungan.

Lagu “Gowes untuk Bumi” mengajak orang-orang untuk bersepeda, agar mengurangi polusi udara dan menikmati indahnya alam Indonesia.

Sementara, lagu kedua yang berjudul “Hijaukan Bumi Birukan Langit” merupakan upaya mengedukasi masyarakat terhadap bahaya polusi udara dan pencemaran lingkungan.

Ada dua cara sederhana yang dapat meminimalisir kerusakan lingkungan yakni bersepeda untuk birukan langit dan menanam pohon untuk hijaukan bumi.

Lagu “Gowes untuk Bumi” dan “Hijaukan Bumi Birukan Langit” sudah tersedia di berbagai digital platform.

Sementara, empat lagu lainnya, yakni Solusi Tanpa Polusi, Atas Nama Cuan, Kali-kali Rejeki dan Keroncong Perlawanan akan dirilis secara berkala hingga akhir 2023, bersamaan dengan roadshow album.

Leave a Reply