Romansa Ala Swiss, Romantic Dinner Momen Valentine di Swiss-Belresort Dago Heritage

by -9 Views
swisbel Valentine RK

RadarKota – Hari Valentine adalah simbol cinta, hari ketika kekasih mengungkapkan perasaan, berbagi hadiah yang indah, dan bersenang-senang bersama.

Hari Valentine juga merupakan simbol romansa. Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan 5 set menu makan malam Valentine di Swiss-Kitchen Restaurant pada 14 Februari 2023 bagi pasangan untuk menikmati malam romantis bersama. Menunya menampilkan masakan Swiss.

Swiss-Kitchen Restaurant mengundang pasangan untuk merayakan Hari Valentine dengan makan malam romantis yang mencakup menu per 5 hidangan.

Menunya menampilkan item seperti Arancini Chicken Mozarela, Prawn Mango Avocado Salad, Cream of Wild Mushroom Soup, Grilled Meltique Beef Tenderloin atau Almond Herbs Crusted Salmon dan Romantic Mont Blanc untuk pencuci mulut.

Makan malam ini dibandrol dengan harga Rp 688,000 nett per pasangan dan disiapkan khusus oleh Executive Chef, Chef Sayadi. Restoran ini terkenal dengan pemandangan romantis dan suasananya yang estetik.

Di malam Valentine, pasangan dapat menikmati matahari terbenam yang romantis dan menerima dua minuman spesial: Raspberry & Lime Juice yang disebut Sky of Love.

Juga akan ada photo booth dan live music akustik dari jam 6 sore sampai jam 10 malam. Sebagai suguhan istimewa, pasangan akan menerima buket bunga dan cokelat praline gratis.

Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Atika Nurliawati, menambahkan, bahwa tamu memiliki pilihan untuk memilih paket kamar Valentine’s Getaway seharga Rp 3,800,000 nett.

Paket termasuk menginap satu malam di kamar Junior Suite, sarapan, makan malam romantis Valentine untuk dua orang, dan dekorasi kamar romantis dengan kelopak mawar di tempat tidur dan bak mandi.

Leave a Reply