Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta Luncurkan Paket Long Stay Package

by -26 Views
ARTSY STUDIO KING BEDROOM

RadarKota — Mengawali tahun 2024, ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta kembali memanjakan para tamu dengan meluncurkan paket menginap Long Stay Package, yang memungkinkan para tamu untuk menikmati kenyamanan maksimal dengan masa inap yang lebih panjang.

Long Stay Package mulai dari Rp 1.850.000 net/malam untuk tipe kamar SMART ARTSY Studio, Rp 1.600.000 net/malam untuk tipe kamar ARTSY Studio dan Rp 900.000 net/malam untuk tipe kamar Classic Studio dengan penginapan minimum 5 malam. Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 5 pcs laundry per hari serta diskon 15% untuk pemesanan makanan dan minuman.

ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta dilengkapi dengan fasilitas Swimming Pool, Gym, Beranda, Semanggi Lounge, Boca Rica Tapas Bar, Shisha Cafe, Yakitori Chidori dan ARTSpace yang menambah daya tarik selama menginap serta kemudahan akses ke berbagai pusat perbelanjaan, olahraga, dan hiburan yang menjadikan pengalaman menginap tak terlupakan.

“Long Stay Package ini kami rancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan mudah bagi tamu kami yang menginap dalam jangka waktu yang lebih lama dengan berbagai fasilitas pendukung bintang 5” ujar Djulkarnain, General Manager ARTOTEL Suites Mangkukluhur – Jakarta.

Leave a Reply