Berpetualang di The Parlor Hills dengan Paket Spesial Stay & Adventure di Swiss-Belresort Dago Heritage

by -28 Views
StayAdventure 5

RadarKota – The Parlor Hills maupun Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan panorama alam dengan kesejukannya yang sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain seru maupun staycation yang nyaman bersama keluarga.

Dengan Stay & Adventure, yaitu paket bundling termasuk menginap satu malam di tipe kamar deluxe termasuk sarapan untuk dua orang, akses gratis untuk 2 anak dan satu voucher diskon di The Parlor Hills.

Mulai dari harga Rp 1.238.000 net/kamar/malam, dan secara otomatis menjadi anggota SBEC Benefits. Paket ini hanya berlaku setiap hari Senin – Jumat hingga 20 Desember 2023.

“Swiss-Belresort Dago Heritage menyediakan alternatif berlibur dengan Paket Stay & Adventure kami bisa dipesan melalui website/ Instagram kami,” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Paket ini menawarkan pengalaman staycation dan petualangan seru bersama keluarga di kawasan Dago Atas yang menyediakan berbagai spot Instagramable yang cocok untuk keluarga, sehingga para tamu dapat menjelajahi petualangan seru mengendarai Gokart atau Climbing mengasyikan atau bersenang-senang dengan Trampoline di The Parlor.

Leave a Reply