Serunya Buka Puasa Bersama di Avenzel Hotel and Convention

by -12 Views
bukber avenzel 2

RadarKota – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah untuk melaksanakan ibadah puasa bagi umat Muslim. Bulan ini juga menjadi momentum untuk berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat.

Kali ini, Avenzel Hotel and Convention juga mengundang sejumlah media dan vendor untuk kembali merasakan sensasi bersantap Bersama saat buka puasa di All Day Dining Restaurant Avenzel Hotel and Convention yang terletak di lantai 2.

Sebelum berbuka puasa, media dan vendor yang hadir dapat menikmati lantunan music yang dibawakan pemain gambus di lobby hotel, dengan suasana dekorasi Ramadhan yang menarik. Untuk meramaikan suasana, Avenzel Hotel and Convention juga menghadirkan maskot untuk menghibur para tamu yang hadir.

Terdapat 3 venue untuk berbuka puasa, dengan menawarkan paket berbuka yang menarik, diantaranya:
Ramadhan Market di All Day Dining Restaurant, dengan harga Rp225.000 Nett/Pax bisa menikmati buffet mulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang lengkap. Selain itu tersedia promo-promo, seperti: 10 Pax Rp2.000.000, 20 Pax Rp3.500.000, 30 Pax Rp5.000.000.

Selain itu, juga ada Delightful Iftar di Crema Coffee and Patisserie, dengan harga Rp 100.000 Nett/Pax, bisa menikmati semua takjil yang tersedia. Tak ketinggalan Turkish BBQ di The Zoetrope Sky Lounge, dengan harga Rp300.000 Nett/Pax, dapat menikmati Buffet BBQ, Turkish Coffee, serta Live Music setiap Jumat dan Sabtu. Dapatkan juga promonya, 10 Pax Rp2.700.000 Nett, 20 Pax Rp5.000.000 Nett.

Restaurant Manager Avenzel Hotel and Convention, Andriansyah mengatakan, 3 venue untuk berbuka puasa ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengajak keluarga besar atau pun kerabat. Dan tentunya, setiap outlet memiliki menu spesial yang berbeda-beda.

Sementara itu, Sous Chef Avenzel Hotel and Convention, A. Setiadhi, menambahkan bahwa Avenzel menyajikan menu yang lengkap, mulai dari menu middle east, Asian food, sampai traditional food. Menu-menu yang akan disajikan selama bulan Ramadhan akan berganti, sehingga tamu-tamu yang datang lebih dari satu kali dapat menikmati menu yang lainnya.

Menu yang disajikan diantaranya nasi biryani, baklava, kabsa rice, roti canai, aneka sate, dan hidangan menggugah selera lainnya.

Tak hanya paket berbuka puasa, Avenzel Hotel and Convention juga menawarkan paket kamar Ramadhan di harga Rp954.000Nett/kamar/malam untuk 2 pax, dapat menginap di kamar superior dan sahur serta takjil untuk berbuka puasa di Crema Coffee and Patisserie. Dengan periode menginap selama 22 Maret-21 April 2023.

Avenzel Hotel and Convention tidak hanya memberikan promo Ramadhan saja, tetapi juga menyediakan promo untuk Lebaran. Diantaranya, Halal Bihalal untuk periode 22-30 April 2023 dengan harga Rp200.000Nett/Pax, dan Avenzel Hotel juga memberikan penawaran terbaik bagi Anda yang ingin reservasi untuk 10 pax menjadi Rp1,8 juta, dan 20 pax menjadi Rp3,5juta.

Bagi Anda yang ingin sekaligus menginap untuk berlibur lebaran di Avenzel Hotel and Convention, ada pilihan promo paket kamar yaitu, Eid Mubarak Staycation Package hanya dengan harga Rp1.044.000Nett/kamar/malam, sudah mendapatkan menginap 1 malam di kamar tipe superior, sarapan dan makan malam untuk 2 orang, akses berenang dan GYM, serta dapat mengikuti kegiatan anak yang sangat menarik, disertai live music.

Leave a Reply