Hyundai Manjakan Konsumen di Kawasan Cibubur saat Stargazer Event

by -13 Views
WhatsApp Image 2022 11 28 at 10.54.05

RadarKota – Hyundai Mobil Indonesia, Cibubur, kembali menggelar Showroom Event Stargazer Day. Kegiatan yang diisi dengan beragam aktifitas tersebut digelar Sabtu, 26 November 2022.

Mulai dari Senam Zumba bersama, pemeriksaan kesehatan gratis bagi konsumen, hingga aneka hiburan seperti live band. Tak ketinggalan, Hyundai juga menyediakan makanan minuman gratis untuk customer yang hadir.

Selain itu, tentu saja ada promo menarik dari Hyundai untuk pembelian Hyundai Stargazer. Bagi customer yang melakukan pemesanan kendaraan di event tersebut, bisa mengikuti undian berhadiah total jutaan rupiah.

Tak hanya itu, diberikan pula gratis biaya perawatan selama lima tahun. Gratis suku cadang selama 3+1 tahun, sekaligus warranty mesin selama 3+1 tahun.

Branch Manager PT. Hyundai Mobil Indonesia Cabang Cibubur, Wiwin mengatakan, showroom event ini juga memberikan kemudahan untuk customer yang ingin menukarkan kendaraan lamanya dengan unit terbaru Hyundai, yaitu akan mendapatkan subsidi hingga Rp 5 juta.

Kegiatan ini untuk semakin mendekatkan hubungan Customer dengan Hyundai. Menurutnya, Hyundai Cibubur tak hanya fokus pada Penjualan unit Hyundai.

“Kami terus memperkuat pelayanan dan memberikan benefit bagi customer yang melakukan service ataupun pembelian suku cadang asli di bengkel kami,” ujar Wiwin.

Menurutnya, pencapaian service kendaraan dan transaksi pembelian suku cadang di Hyundai Cibubur terus meningkat.

Leave a Reply