Avenzel Hotel & Convention jadi Booth Terbaik di Ajang Wedding Expo IICC Bogor

by -6 Views
IMG 20221126 115743 233

RadarKota – Avenzel Hotel and Convention hadir dalam acara Wedding Expo 2022 di IPB International Convention Center pada tanggal 26 – 27 November 2022 dengan tagline The Royal Wedding Exhibition di Booth K.

Avenzel Hotel and Convention turut berpartisipasi di wedding exhibition sebagai salah satu vendor yang berkolaborasi dengan vendor lainnya seperti Dominique Jewellery, Devina Events, Demaia Dekorasi, MSC Bridal dan Dfive Entertainment.

Selama dua hari penyelenggaraan acara Wedding Expo, Avenzel Hotel and Convention beserta vendor lainnya menampilkan booth berukuran besar dengan dekorasi yang indah, tersedia food testing, serta adanya live cooking untuk menarik pengunjung yaitu calon pengantin.

Hal ini terbukti bahwa Avenzel Hotel and Convention sukses dalam acara ini, karena banyaknya pengunjung yang hadir di booth Avenzel Hotel and Convention. Bahkan tanpa diduga Avenzel Hotel and Convention terpilih sebagai booth terbaik pada pameran kali ini.

“Avenzel Hotel and Convention Cibubur terpilih menjadi pemenang sebagai booth terbaik dari sisi keindahan, sisi tingkat keramaian pengunjung, dan sesuai dengan tata tertib yang berlaku selama pameran. Itu yang kami dapatkan dari pihak penyelenggara IPB International Convention Center,” ujar Sonia Persia, Marcom Avenzel Hotel and Convention.

Avenzel Hotel and Convention Cibubur tentunya menawarkan banyak pilihan wedding venue, mulai dari intimate wedding sampai dengan lebih dari 1000 pax. Untuk intimate wedding, Avenzel Hotel memiliki pilihan outlets yang dapat Anda jadikan sebagai wedding venue, baik indoor maupun outdoor.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Cibubur ini memberikan beberapa penawaran paket pernikahan yang spesial bagi calon pengantin. Mulai dari harga 38 juta untuk intimate wedding, dengan benefit diantaranya; calon pengantin sudah mendapatkan wedding venue, food and beverage, electricity up to 6.000 watt, food testing, room dan lainnya.

Leave a Reply