Gelar Showroom Event, Hyundai Cibubur Berikan Diskon dan Lucky Dip

by -14 Views
WhatsApp Image 2022 11 28 at 10.54.05 2

RadarKota – Hyundai Cibubur menggelar showroom event bertajuk November semua Bisa Deal, yang dilaksanakan Senin 19 November 2022. Kegiatan ini sendiri merupakan acara rutin bulanan.

Branch Manager Hyundai Cibubur, Wiwin mengatakan, dalam event tersebut pihaknya memberikan promo diskon khusus untuk pembelian Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer yang saat ini cukup laris manis di pasaran.

“Dalam showroom event ini setiap pembelian atau pemesanan oleh costumer kita kasih spesial diskon. Khususnya untuk Hyundai Stargazer dan Creta,” kata Wiwin kepada radarkota.com disela-sela kegiatan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan lucky dip, berupa jam dinding, payung, e-money, voucher bahan bakar minyak (BBM) dan lainnya.

“Walau showroom event hanya kita laksanakan pada hari ini, namun untuk promonya kita perpanjang dan kita berikan sampai akhir bulan November 2022 ini. Jadi costumer yang tidak sempat hadir masih bisa mendapatkan kesempatan yang sama,” ujarnya.

Sementara itu, dalam satu tahun penjualan di Hyundai Cibubur menunjukkan grafik yang cukup menggembirakan lantaran penjualannya terus mengalami peningkatan.

“Untuk penjualan setiap bulan terus bertumbuh. Kita untuk market Cibubur juga terus naik, khususnya untuk mobil penumpang,” jelas Wiwin.

Dalam kegiatan itu, pihak Hyundai juga mengundang media, leasing, asuransi, costumer yang sudah pernah membeli unit kendaraan dan juga costumer baru.

Leave a Reply