Hyundai Cibubur Tawarkan “Trade in Festival” hingga Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak

by -25 Views
Hyundai Cibubur

RadarKota – Mengganti mobil lama dengan yang baru menjadi keinginan banyak pemilik kendaraan. Namun, membeli mobil baru juga bukan perkara mudah. Sebab, menjual mobil yang lama untuk membeli yang baru tentunya memakan waktu.

Jika memang mendesak dan tidak sabar menunggu mobil terjual, Anda bisa mengunjungi Showroom Hyundai Cibubur yang terletak di Jl Alternatif Cibubur Transyogi No.25 Jatisampurna, Kota Bekasi. Sebab, PT. Hyundai Mobil Indonesia menggelar Event Trade in Festival atau tukar tambah untuk semua merk mobil.

Program tukar tambah atau Trade in Festival itu juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, test drive, hingga live musik. Kegiatan tersebut akan dimulai pada 22 Oktober 2022. Menariknya, Hyundai Cibubur turut menggandeng kerjasama OLX Autos Kota Bekasi.

Di mana, program tukar tambah tersebut bila ada calon Customer non Hyundai yang berminat mengganti Mobil Barunya dengan Brand Hyundai bisa langsung diberikan harga terbaik, yang tentunya melalui proses inspeksi mobil lamanya terlebih dahulu.

Bila customer setuju dan melakukan booking fee surat pemesanan kendaraan (SPK), bisa mendapatkan lucky deep serta merchandise dari Hyundai. Hadir dalam kesempatan tersebut calon konsumen Hyundai dan para jurnalis dari berbagai media.

Branch Manager PT Hyundai Mobil Indonesia cabang cibubur, Wiwin, menjelaskan kegiatan ini adalah showroom event. Di mana, kegiatan showroom event adalah acara bulanan yang digelar Hyundai Cibubur.

“Ini showroom event, dan pada saat bersamaan kita adakan Program (Trade in Festival) tukar tambah semua merk mobil,” katanya, Selasa, 15 Oktober 2022.

Manajemen Hyundai Cibubur mengaku tak mempunyai target khusus untuk jumlah customer non Hyundai. Pihaknya mengaku, aksi program tukar tambah itu dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat disekitar supaya tidak khawatir atau ragu dengan brand Hyundai di Kota Bekasi.

Program tukar tambah (Trade in Festival) ini digelar atas kerja kerjasama OLX Autos Kota Bekasi. Tampak, para calon pelanggan dan masyarakat umum antusias ikut berpartisipasi.

 

Leave a Reply