Optimalkan Potensi melalui Kerja Sama Bilateral, Indra Karya Teken MoU dengan China BIDR

by -20 Views
MOU Indra Karya BIDR china

RadarKota – Terobosan PT Indra Karya dalam mengembangkan bisnis hingga ke mancanegara melalui kerja sama multinasional, tak bisa dianggap hanya sebatas wacana belaka.

Setidaknya hal ini dibuktikan dengan telah dilaksanakannya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Indra Karya (Persero) dan China Water Beifang Investigation, Design and Research Co., Ltd. atau China BIDR.

penandatanganan MoU itu dilaksanakan di Ruang Rapat Jatigede Kantor Pusat Indra Karya. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan upaya optimalisasi bisnis dan sumber daya dari masing-masing perusahaan dan menjadi langkah konkret Indra Karya dalam mengembangkan bisnis hingga ke mancanegara melalui kerja sama multinasional.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan Konstruksi, Indra Karya terus berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi melalui berbagai pengalaman dan kerja sama untuk terus meningkatkan optimalisasi perseroan.

Salah satunya melalui kerja sama optimaliasi perusahaan bersama China Water Beifang Investigation, Design and Research Co., Ltd. Perusahaan tersebut adalah perusahaan BUMN asal China yang bergerak di bidang perencanaan, survei, desain dan investigasi yang berada langsung dibawah Kementerian Sumber Daya Air.

Leave a Reply