Bersama Holding Danareksa, Indra Karya Sebar 4.000 Kantong Daging Kurban

by -16 Views
Indra Karya Bagikan daging Kurban
PT Indra Karya (Persero) bersama Holding Danareksa membagikan ribuan kantong daging kurban sebagai wujud nyata dalam menyemarakkan Idul Adha 1444 Hijriah dan berbagi kepada masyarakat

RadarKota – Sebanyak 4.000 kantong daging kurban dibagikan kepada masyarakat, khususnya di sekitaran wilayah Jakarta Utara.

Ribuan kantong daging kurban tersebut berasal dari PT Indra Karya (Persero) bersama Holding Danareksa sebagai wujud nyata dalam menyemarakkan Idul Adha 1444 Hijriah dan berbagi kepada masyarakat.

Penyaluran daging kurban ini bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), sebagai badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional.

Penyerahan daging kurban tersebut dilaksankan di Masjid Darussalam, PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Cakung, Jakarta Timur, Jumat, 30 Juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua Baznas RI Mo Mahdum, Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan, EVP Investor Relations & CSR PT Danareksa Putu Dewika, Direktur Utama Kawasan Berikat Nusantara Alif Abadi, Manager TJSL PT Indra Karya (Persero) Bambang Palgunadi, dan sejumlah pihak terkait.

Indra Karya berharap, dengan adanya kolaborasi ini dapat mempererat silaturahmi yang semakin baik, serta memberikan manfaat dan menambah keberkahan serta kontribusi perseroan bagi masyarakat.

Leave a Reply