Perkuat Kolaborasi Bisnis, PT Indra Karya Lakukan Kunjungan Bisnis ke Holding Danareksa

by -12 Views
Perkuat Kolaborasi Bisnis PT Indra Karya Persero Lakukan Kunjungan Bisnis ke Holding Danareksa
Kunjungan PT Indra Karya ke Holding Danareksa, PT SIER | Foto: Humas Indra Karya

RadarKota – Sebagai langkah konkret dalam memperkuat lini bisnis engineering dan dalam rangka meneladani core value AKHLAK Kolaborasi, PT Indra Karya (Persero) melakukan kunjungan bisnis ke PT Surabaya Industri Estate Rungkut (SIER).

Sebagai sesama anggota klaster holding Danareksa, kedua perusahaan bersekapat untuk saling memperkuat bisnis melalui optimalisasi sumber daya masing-masing perusahaan di berbagai bidang terutama untuk mendorong penguatan bisnis di sektor Kawasan Industri.

Pada kesempatan tersebut, dari PT Indra Karya di hadiri langsung oleh Gok Ari Joso Simamora selaku Direktur Utama beserta jajarannya. Sedangkan dari pihak PT SIER, hadir Didik Prasetiyono selaku Direktur Utama, Silvester Budi Agung selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan, Lussi Erniawati selaku Direktur Operasi beserta jajarannya.

Dengan adanya kegiatan kolaborasi ini, PT Indra Karya (Persero) dapat mengembangkan dan memperkuat bidang-bidang usahanya, serta senantiasa menjalin hubungan yang baik dalam pada berbagai stakeholder.

Leave a Reply