Pastikan Suplai Tercukupi, Indra Karya Lakukan Supervisi Pipa Distribusi Air Bersih di PT KIM

by -8 Views
Indra Karya Laksanakan Pengawasan Pembangunan Reservoir dan Jaringan Pipa Distribusi Air Bersih di Kawasan Industri Medan 2
Divisi Engineering III PT Indra Karya melakukan supervisi pembangunan jaringan pipa distribusi air bersih di PT Kawasan Industri Medan (KIM) | Foto: Humas Indra Karya

RadarKota – Upaya memastikan kebutuhan air bersih di PT Kawasan Industri Medan (KIM), dilakukan PT Indra Karya (Persero) dengan melakukan supervisi optimal atas pembangunan reservoir dan jaringan pipa distribusi air di PT KIM.

Ditegaskan Indra Karya, pekerjaan ini bertujuan untuk mengawasi pekerjaan pembangunan jaringan pipa distribusi air minum yang kedepannya diharapkan dapat menjadi sarana pemenuhan kebutuhan air minum di PT KIM secara merata.

Adapun lingkup pekerjaan Divisi Engineering III Indra Karya yang menjadi pelaksana pekerjaan supervisi ini yakni sebagai fungsi pengawasan agar mutu dan kualitas pekerjaan sesuai dengan serta standar teknis yang berlaku.

“Diharapkan dari adanya pekerjaan yang melibatkan Kolaborasi antar BUMN Holding Danareksa ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan,” demikian pernyataan Indra Karya, dikutip Kamis, 22 Juni 2023.

Leave a Reply