Awas Anak Anda Masuk Situs Porno, Awasi dengan Program Ini

by -18 Views

RadarKota – Di era perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, peran dan kontrol orang tua terhadap anak-anak sangat penting. Tujuannya, untuk melindungi anak-anak dari pengaruh buruk dunia maya yang berpotensi mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan meningkatnya jumlah waktu yang dihabiskan anak-anak untuk dunia maya (online), memantau aktivitas buah hati merupakan langkah keamanan yang penting. Alat kontrol dapat membantu orang tua memantau dan mengelola cara anak menggunakan perangkat dan internet.

Salah satu alat kontrol yang dapat orang tua gunakan adalah nextdns.io. Alat kontrol ini dapat memberi orang tua berbagai manfaat, mulai dari memantau situs web dan aplikasi yang dikunjungi anak-anak, hingga membatasi waktu atau jumlah waktu yang dapat dihabiskan anak-anak untuk online.

Nextdns.io juga dapat membantu orang tua memblokir konten yang tidak pantas dan memfilter cyberbullying dan ancaman lainnya, serta menyiapkan aturan untuk interaksi yang aman dengan pengguna lain.

Misalnya, membatasi jumlah waktu yang boleh dihabiskan anak-anak untuk online dan akses ke situs web dan aplikasi yang tidak pantas. Alat kontrol ini juga dapat membantu orang tua memblokir cyberbullying dan predator seksual dan bahkan mungkin menyertakan fitur yang memungkinkan memantau di mana anak Anda berada setiap saat.

Menggunakan nextdns.io juga dapat membantu orang tua menciptakan lingkungan online yang aman untuk anak-anak mereka, dan menetapkan panduan serta batasan untuk melindungi mereka. Dengan tindakan kontrol orang tua yang tepat, orang tua dapat membantu memastikan anak-anak mereka menggunakan teknologi secara bertanggung jawab dan aman.

 

Leave a Reply