Walikota Jakut Ajak Masyarakat Tanam Pohon dan Jaga Lingkungan

by -67 Views
ali maulana bersih bersih
Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, saat meninjau kerja bakti dan melakukan aksi bersih-bersih di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu, 23 Oktober 2022

RadarKota – Sebagai upaya penghijauan dan menjadikan lingkungan menjadi lebih teduh dan sehat, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengajak seluruh elemen masyarakat menanam pohon dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Ayo kita mulai aksi baik kita dengan menanam pohon. Lingkungan yang teduh karena banyak pohon, pastinya menyehatkan udara kini dan nanti,” katanya, saat meninjau kerja bakti di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu, 23 Oktober 2022. Selain membersihkan lingkungan, Ali juga mengajak seluruh elemen masyarakat berpartisipasi kerja bakti sesuai kemampuannya.

Selain Ali Maulana Hakim, kegiatan tersebut juga didampingi Wakil Camat Penjaringan, Win Bahar Gayo, Kasudin Lingkungan Hidup Kota Jakarta Utara, Achmad Hariadi, Kasudin Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Utara, Adrian Mara Maulana, dan Lurah Penjaringan, Suharsono.

Leave a Reply