Bertemu DL Holding, Indra Karya Buka Peluang Kerjasama Engineering

by -14 Views
Bertemu DL Holding
Kunjungan DL Holding Group ke Kantor Pusat Indra Karya | Foto: Humas Indra Karya

RadarKota – Untuk memperkuat lini bisnis engineering, PT Indra Karya (Persero) menerima kunjungan Daelim Industrial atau DL Holding Group, pada Kamis lalu, 17 Mei 2023.

Disampaikan, DL Holding Group adalah salah satu perusahaan konstruksi dan petrochemical yang berasal dari Korea Selatan.

Disampaikan pula, pertemuan ini dihadiri oleh Sungnam Park selaku Country Director dan Mingkyu Kwak selaku Director of Project Developement dari DL Group. Sementara dari Indra Karya dihadiri oleh Gok Ari Joso Simamora selaku Direktur Utama dan didampingi oleh jajaran manajemen Indra Karya.

“Pertemuan ini merupakan kolaborasi lintas negara untuk menginisiasi kerjasama di bidang engineering di berbagai sektor industri di Indonesia,” demikian disampaikan secara tertulis oleh pihak Indra Karya, Sabtu, 10 Juni 2023.

Diharapkan dari pertemuan tersebut, Indra Karya dan DL Holding Group dapat saling bertukar pikiran dan membagi wawasan terhadap bidang konstruksi dan bidang usaha terkait, serta senantiasa menjalin hubungan lintas negara dengan baik.