Indra Karya Hadiri Laporan Akhir Studi WS Toba

by -14 Views
diskusi ws toba
PT Indra Karya (Persero) saat menghadiri Diskusi Laporan Akhir terkait proyek Studi di Wilayah Sungai (WS) Toba yang dilaksanakan di Ijen Suites Malang | Foto: Humas Indra Karya

RadarKota – PT Indra Karya (Persero) menghadiri Diskusi Laporan Akhir terkait proyek Studi di Wilayah Sungai (WS) Toba yang dilaksanakan di Ijen Suites Malang.

Dalam diskusi laporan akhir ini, dihadiri pula oleh beberapa instansi dengan ruang lingkup diskusi yakni terkait pelaksanaan Proyek AKNOP, Studi Batas Sempadan Sungai Asahan Hulu WS Toba, Studi Batas Sempadan Sungai Asahan Tengah WS Toba, serta Studi Revitalisasi dan Optimasi Embung Danau Toba.

Adapun peserta diskusi antara lain perwakilan dari Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera II, Perusahaan Umum Jasa Tirta I, Inalum, serta Divisi Engineering I PT Indra Karya (Persero).

Sebagai informasi, PT Indra Karya (Persero) telah melaksanakan proyek studi di WS Toba sejak Januari 2023 dengan target rampung setelah amandemen pada Mei 2023.

“Melalui Divisi Engineering I, kami berharap pelaksanaan studi ini dapat mengoptimalkan fungsi dan potensi sungai di WS Toba sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat dan pemerintah sekitar,” dalam keterangan tertulis Indra Karya, yang disampaikan pada awak media, Sabtu, 10 Juni 2023.