Avenzel Hotel Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Panti Asuhan

by -14 Views
bukber avenzel panti asuhan 1

RadarKota – Avenzel Hotel & Convention menggelar acara buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Ar-Roudhoh.

Bertempat di ruang Azalea Avenzel Hotel & Convention pada Jumat, 14 April 2023, buka puasa ini dihadiri segenap jajaran manajemen Avenzel Hotel & Convention, karyawan, dan anak-anak yatim, serta pengurus Panti Asuhan Yayasan Ar-Roudhoh.

General Manager Avenzel Hotel & Convention Handoko mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang digelar setiap bulan Ramadhan. Di tahun ini, Avenzel Hotel & Convention mengangkat tema, “Saling Berbagi untuk Meraih Cinta Ilahi.”

“Sebagai bentuk dari rasa syukur atas berkat yang sudah dicurahkan untuk Avenzel Hotel & Convention, maka itu kami ingin terus saling berbagi khususnya di bulan Ramadhan ini, bulan penuh berkah. Dan berharap selanjutnya Avenzel Hotel bisa selalu menabur kebaikkan dimanapun. Karena semata-mata yang kami lakukan ini hanya untuk meraih cinta Ilahi,” ujarnya, seperti rilis yang diterima histourism.id.

Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran & Saritilawah, hingga penyerahan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Ar-Roudhoh.

Saat watu berbuka puasa tiba, anak-anak Panti Asuhan Yayasan Ar-Roudhoh dipersilahkan untuk mengambil takjil terlebih dahulu yang telah disediakan. Setelah itu diadakan shalat maghrib dan dilanjutkan dengan makan bersama, sambil menikmati live music penampilan khusus dari karyawan Avenzel Hotel & Convention.

Leave a Reply