Komnas HAM Minta Bos FIFA-PSSI Hormati Korban Kanjuruhan

by -92 Views
iwan bule fifa 2
Fun football, yang diikuti Mochamad Iriawan dan Gianni Infantino digelar di Stadion Madya pada Selasa malam, 18 Oktober 2022.

RadarKota – Selain anggota Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) tragedi di Stadion Kanjuruhan, Laode M Syarif, Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara, juga mengkritik kegiatan fun football yang diikuti Ketum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Presiden FIFA Gianni Infantino.

“Semalam memang ada fun football, saya kira (kita) masih berduka atas meninggalnya 133 korban jiwa, dan sisanya masih juga ada yang dirawat,” kata Beka, Rabu, 19 Oktober 2022. Beka meminta semua pihak menghormati para korban. “Mari kita sama-sama menghormati para korban yang (masih) luka maupun yang meninggal. Itu saja,” ujarnya.

Fun football, yang diikuti Mochamad Iriawan dan Gianni Infantino digelar di Stadion Madya pada Selasa malam, 18 Oktober 2022. Gianni Infantino dan Iwan Bule bermain sepakbola bersama di sana. Mereka berdua tampak tersenyum dan begitu riang saat bermain bola. Tak hanya Laode, hujan kritikan juga disampaikan para netizen pecinta sepakbola tanah air.